salam pembuka

Sabtu, 21 Januari 2012

Kecanduan Demerol Penyebab Kematian Michael Jackson

 
okezone.com
Michael Jackson (Foto: Dailymail)
LOS ANGELES - Dugaan dimasukkannya obat-obatan berbahaya ke tubuh Michael Jackson tampaknya bukan hisapan jempol. Obat-obatan tersebut dianggap sebagai pembuhuh Jackson.

Setelah sebelumnya keterangan saksi ahli membantah dugaan Jacko tewas karena propofol, kini obat-obatan lain justru ditemukan di sistem sarafnya. Jackson dilaporkan memiliki sejumlah besar obat penghilang rasa sakit dan Botox di sistem sarafnya selama berbulan-bulan menjelang kematiannya.

Dalam sidang, Dr Robert Waldman berbicara pada sidang kasus dugaan pembunuhan Conrad Murray (dokter pribadi MJ). Robert merupakan saksi yang dipanggil oleh tim pembela dokter.

Pengacara Murray membela dirinya dengan menyatakan bahwa Jackson mengambil sendiri obat Demerol dari dokter kulilt di Beverly Hills, yang menyebabkan kematiannya.

Catatan medis menyatakan, bahwa Jackson telah mengambil 900 miligram Demerol dari Dr Arnold Klein selama tiga hari sepanjang Mei 2009. Demikian ditulis Digitalspy

Klein juga memberikan Jackson Botox dan perawatan Restylane untuk menghilangkan keriput, dan keringat berlebih, selama beberapa bulan di tahun 2009.

Waldman mengatakan kepada pengadilan bahwa ada "kemungkinan" substansial bahwa Jackson kecanduan Demerol.

0 komentar:

Posting Komentar